Minggu, 27 November 2011

HUJAN MALAM INI, ITU KAMU

menepi diri di sisi jendela ini
terawang hampa senyap mendekap
rinai hujan berderai gemulai
perlahan menghitung rindu
engkau titipkan di tiap rintik hujan itu
dinginkan aku di gerahnya gelisah ini
tengah apakah engkau disana
masihkah menabung rasa
tuk menanti saatnya tiba
masihkah menghimpun asa
tuk mahkotakan ikrar kita
ragu ini sempat menyeruak
menyergap relung hati terdalam
bimbang terlanda tanya tentangmu

hujan, deras sajalah
biar rindu ini terasa membuncah
menjagaku tetap padamu
hujan malam ini, itu kamu

38 komentar:

timbangan mengatakan...

mantap gan puisinya :)

Rahmah 'Suka Nulis' Chemist mengatakan...

Dan puisi ini menyentuh titik terdalam :(

ghea mengatakan...

nice puisinya gan...oya kalo boleh tukeran link ini link saya
http://blog.umy.ac.id/ghea
kalo sudah terpasang kabarin yah gan,biar lsg di pasang balik

Fazri mengatakan...

so sweet kak bgus bgt. kayaknya pengalaman pribadi ya

DESA CILEMBU mengatakan...

biarkan rinai gemericik hujan malam mengembara dalam kelamnya malam, mengiringi cinta puguh dalam pencarian hingga tiba disinggahsana hatimu....
(sohib lama tak jumpa rindu ini membuncah sudah...terimakasih silahturahminya, semoga jadi berkah..amin)

Aida Omar mengatakan...

puisi yang hebat :)

Annesya mengatakan...

aih... bagus puisinya... :)

Asis Sugianto mengatakan...

soo sweet banget sobat...

Ageboy mengatakan...

bagus ini sob buat renungan.hiihii...thanks ya

wage mengatakan...

mantap puisinya gan....teruskan berkarya dan sukses selalu..

ismanpunggul mengatakan...

Puisinya benar-benar puitis. Bakat Menulisnya bersinar!

tukang komputer ndeso mengatakan...

bagus, cukup masive nih puisi.....

BlogS of Hariyanto mengatakan...

hujan itu rahmat-NYA
rindu itu anugrah rasa-NYA
:)

Kiyanda Kurniawan mengatakan...

ditunggu follow baliknya ya ...

Christian Tadeo mengatakan...

Hello my friend i would like to exchange link with you and i already added you here Literasura Exchange link
Happy Blogging!
Literasura

kasgus mengatakan...

kau akan tetap abadi d hati
smpai kpn pun nanti,...

allshare zone mengatakan...

berkunjunn kesiini :)
allshare zone

tukang komputer ndeso mengatakan...

puisinya selalu keren nih, mas ....

Bangkit! mengatakan...

Ya hujan aja terus. biar rindu yang ada bisa ikut terbawa ke laut. Dan nanti "rinduku" dan "rindumu" bisa bersua. hehe

iva mengatakan...

hhmm bgus bgt,, komen jugapuisi galau ku ya :)

Bisnis Online Blog mengatakan...

Biarkan rinai hatiku memahami maksud kalimat di aats hehehe.Salam kenal ya gan

kehidupan mengatakan...

emang sering ada perasaan rindu yang mengebu gebu disaat hujan ya gan,,hehe

Blog Internet Tutorial mengatakan...

duuuh aduuuhhh....
adeeemmm rasa nya

Animexited mengatakan...

i already add you in my friends link !!!add me too visit to sure your link is post

FREE DOWNLOAD SOFT mengatakan...

sangat bermakna sekali sob :).

AmusingOcean mengatakan...

what a great blog it is!

admin mengatakan...

Terima kasih di atas kujungan anda. Jika berkelapangan.. Sila berkunjung ke laman ini untuk memberikan sokongan.

1)http://www.mybrhom.com/

2)https://www.facebook.com/pages/BR-HOM-PLUS/227931176739


Kerjasama anda amat kami hargai.

Kumpulan puisi terlengkap mengatakan...

menyentuh banget sob..sangat sangat bagus!salam knal

PUGUH DP mengatakan...

terima kasih atas semua apresiasi dari para sahabat, maaf tdk bisa membalas satu persatu :-)

sukses & tetap semangat utk kita semua

Arifin mengatakan...

puisi yang indah dan menakjubkan... mantap kawan... keep Your spirit... salam

lina@women's perspectives mengatakan...

Hujan membuat Puguh jadi lebih romantis :)

GLace TIng mengatakan...

Happy New Year 2012
Hello, This is nice post. I thank you very much.
I visit and give your full support ads and please support ads me back. Thank you in advance.

Setiawan Brothers mengatakan...

keren om puguh puisi nya
mantab abiisss daahh

Inabuy mengatakan...

thanks for sharing..... i like it

obat herbal jantung koroner mengatakan...

puitis banget gann..
kata2nya mantap abiizzz

Sundul mengatakan...

Puisinya bagus bagus, blog yang inspiratif bgt

zhi cun lee mengatakan...

This is a very good poems .. Thank you .. have a great day!.! happy blogging ...

Dapur Tutorial Blogspot mengatakan...

thank's atas puisinya sobat. benar-benar puisi yang mengandung lirik yang indah.

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails