Selasa, 14 Juni 2011

KELUH HATI

kau salahkan aku begitu rupa
ketika aduan mereka tersampaikan
tanpa mau kau dengar apa kataku
kau tepikan aku begitu saja
menafikan semua yang pernah ada
melalaikan keberadaanku tuk kau rengkuh egomu

tatkala realita berpihak padaku
terbuka semua tirai hitam selama ini menutupi
berlawanan dengan apa yang kau percaya
kau pun hanya diam tak bicara
seakan tak pernah merasa
menanam tumbuhan lara di ladang hatiku
lisanmu yang dulu sudutkanku
pun sikapmu yang dingin tak pedulikanku
seolah tak pernah menghantamkan kepedihan
ke dada kecilku ini

hebat kau memang hebat
mungkin kosa kata maaf
telah menghilang dari kamus hatimu
mungkin mengakui keliru
terlalu memalukan bagimu
tak apalah tak mengapa
aku takkan pinta apapun
menuntut pun kan percumakan waktuku
karena aku tahu kau memang begitu


...

3 komentar:

Unknown mengatakan...

"Mungkin mengakui keliru
terlalu memalukan bagimu"
Seperti yang mau ku ungkapkan "padanya",makasih terwakilkan.
Puisi Yang indah Mas,salam kenal and salam erat persahabatan dari Papua!

robbie.blogger mengatakan...

Ketika saya memasuki blog ini terdengar sayup-sayup klo ndak salah ini lagunya Kenny G ya sobat...! sangat menyentuh hati bgt pasti kamu sedang jatuh cinta ya heheheh salam kenal ya sobat.

Ladida Cafe mengatakan...

seperti biasa, saya hanya bisa mnikmati :)

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails