Rabu, 27 Februari 2008

KAU PUISI

( BONDAN & F2B )

Yo baby.. kau sosok yang punyai arti
Kau Puisi ketika datang sepi
saat nikmati indah sunset pantai kuta
hadirmu jadi pelengkapku di tata surya
aku butuh dunia dan kau
sebagai pendamping ketika ku rasakan galau
aku butuh cinta dan kau
adalah tema saatku rasakan galau
kau ada untuk melengkapi diriku
kau tercipta untuk menutupi kekuranganku

L. O. V. E. yang membuatku bisa bertahan
seperti rumput yang takkan tumbang oleh topan
emosi, perasaan, jaminan rasa aman
kau sanggup taklukan hati dengan sebuah senyuman
aku berdiri karna kau hadir di sisi
your my everything baby
kau takkan pernah terganti

Kaulah belahan hatiku..
yang terangi aku..
dengan cintamu

Kau hangatkan jiwaku..
dan slimuti aku..
dengan kasihmu

Oke ya!! ku coba gapai apa yang kau ingin
saat ku terjatuh sakit
kau adalah aspirin
coba menuntunmu agar ada di dalam track
kau catatan terindah di dalam teks
dan aku mengerti apa yang kau mau,
hargai dirimu, menjadi imammu
karna kau diciptakan dari tulang rusukku
selain itu.. karna kau bagian dariku

Kaulah belahan hatiku..
yang terangi aku..
dengan cintamu

Kau hangatkan jiwaku..
dan slimuti aku..
dengan kasihmu

Dan dirimu..
damaikan hatiku..
dan artimu tak akan berakhir



0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails