Jumat, 29 Februari 2008

KAMU KAMULAH SURGAKU

( THE ROCK )


Tahukah kamu ku ciumimu
disaat kamu terlelap
tahukah kamu kudekap kamu
saat kamu bermimpi

Tahukah kamu ya cuma kamu
pemilik hatiku
tahukah kamu hatiku ini
adalah hatimu

Tahukah kamu di setiap tidurmu
ku kagumi wajahmu
nanti kau 'kan tahu
nanti kau dengar
bahwa aku begitu

Kamu kamu adalah surga yang ada
dalam hidupku
dalam kenyataanku
Kamu aku adalah penghuni surga
ucapkan salam
pada hidup dan mati

Tahukah kamu disaat kamu menangis
adalah air mataku yang jatuh berlinang
tahukah kamu disaat kamu tersakiti
adalah aku yang pertama terluka

Tahukah kamu ya cuma aku
yang punya cinta untukmu
tahukah kamu ya cuma aku
yang rela mati untukmu

Kamu kamu adalah surga yang ada
dalam hidupku
dalam kenyataanku
Kamu aku adalah penghuni surga
ucapkan salam
pada hidup dan mati

aku ada untukmu
aku ada untuk kamu

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails