Rabu, 16 September 2009

MAAF JIKA AKU SAYANG PADAMU

Maafkan aku ..
lelaki tak tahu diri ini
maafkan lelaki perusak ini
maafkan lelaki bodoh ini
andaikan aku tak pernah hadir dalam hidupmu
mungkin semuanya 'kan baik-baik saja
andaikan aku tak pernah memasuki ruang hatimu
mungkin senyummu 'kan tetap terindah
Namun apalah dayaku ..
aku terlanjur jatuh hati yang begitu dalam padamu
aku terlanjur telah memiliki rasa sayang
dan takut kehilangan dirimu
meski aku juga tahu 'kan ada yang terluka disana
Maafkan aku ..
aku tak mampu melawan rasaku
berat langkah hatiku 'tuk menghentikan semua ini
aku tak ingin buatmu sedih dan menangis
aku ingin kau kembali ceria dan tersenyum lagi
Namun apa yang bisa aku lakukan
aku terlalu takut kehilangan dirimu
maaf jika aku sayang padamu

...

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails